Minggu, 26 September 2010

BACA INI

Harus memulai ini dari mana ?? Karena membahas tentang dirimu tak akan pernah ada habisnya.....

aku telalu jadi pengecut dengan praising
ini . aku ♥ kamu , aku ingin milikimu , tapi itu kurasakan sendiri .aku tak pernah memberanikan diri untuk bertanya '' aku siapamu ? aku kau anggap apa ?? aku membiarkan sakit ini begitu saja , semua kulakukan agar aku masih bisa bersamamu ''

Aku tau semua yang terjadi diluar ceritamu bersama SI DIA , tapi aku diam saja , bukan urusanku , malas aku memikirkannya , malas mendengar alibimu , yang ada aku tambah sakit !!!!!!

Kau tar perlu tau & tak perlu malu dari mana aku tau kisahmu , masalalu mu itu , karena sudah sepatutnya aku tau hal kau tutupi itu dari aku . Tuhan itu adil , sepandai pandainya kau menyimpan rahasia , cepat atau lambat akupun mengetahuinya meski bukan langsung darimu..

Sakit , kecewa , bahkan kepercayaan ini luntur seketika aku tau itu . Tapi tak apa , memang kebodohanku , tetap bertahan diatas dustamu...

terkadang aku bosan dengan semua ini , terlalu sering terjatuh bahkan sampai mati rasanya , sulit ku bedakan mana itu sayang , mana itu rasa kecewa , semua hampir sama , tak ada bedanya . .

Aku mencoba kuat .
Aku mencoba bersabar mendampingimu . Tapi kau tak pernah tau itu , ku sayangkan sikapmu . Disaat aku benar benar menyayangimu kau bersikap dingin , andai saja kau tau , betapa rapuhnya aku , tapi tak ku lihatkan ini padamu . Kau selalu membuatku bingung , membuatku memikirkanmu . tapi apa pernah sedetikpun kau memikarkanku ?????

Kasih ,
Ketahuilah ,
Ketakutanku semakin besar , semakin kedepan , semakin aku takut ditinggalmu . Tuhan , aku memang belum tau semua ini bagaimanya akhirnya ? Tapi Aku takut ditinggalnya , aku takut jauh darinya . Terlalu banyak cerita yang diukirnya dalam kehidupanku , terlalu banyak bekas yang ditinggalnya , terlalu banyak sampai aku tak dapat sebutkan satu persatu . setidaknya aku sudah jujur dengan perasaan ini . Tuhan , ku serahkan Semua rencana indah itu padamu , janjikan aku kebahagian . Dia yang terindah yang pernahku miliki sampai akhir nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar